Aplikasi Pendidikan Untuk Anak Terbaru

13:28
Aplikasi Pendidikan Untuk Anak Terbaru


1. Wheels On The Bus


Dengan membelinya secara online sebesar $2,98 (sekitar Rp 30 ribu) Anda dapat membiarkan balita bermain sendiri.Game ini cocok untuk anak usia 1-4 tahun dan kompatibel dengan iPhone 5 atau di atasnya, iPod dan iPad. Aplikasi ini juga bermanfaat untuk melatih kemampuan motorik dan kognitif balita. Dampingi balita Anda saat pertama kali memainkannya, karena aplikasi ini hanya tersedia dalam Bahasa Inggris.

2. Musical Sparkles

Asyiknya lagi, game ini gratis tis dan kompatibel dengan iPhone5, iPad dan iTouch. Coba saja aplikasi untuk balita yang satu ini. Mulai dari piano, xilofon sampai gitar, semua tersedia dalam aplikasi ini. Semburat warna ceria akan 'keluar' dari layar setiap kali balita mengetukkan jarinya pada layar.

Aplikasi Pendidikan Untuk Anak Terbaru

3. Five Little Monkeys


Dengan membeli secara online sebesar $0,99 (sekitar Rp 11 ribu), Anda sudah bisa menginstalnya dalam iPhone5, iPod atau iPad untuk balita berusia 1 tahun ke atas. Jadi Anda tak perlu meragukan manfaatnya untuk mengembangkan kemampuan buah hati Anda, seperti kemampuan berhitung, bernyanyi dan membaca.

4. Baby's Musical Hands


Cocok untuk anak usia 4 tahun ke atas. Aplikasi dengan harga $1,28 (Rp 13 ribu) ini kompatibel dengan iPhone4, iPad dan iPod. Ini dia aplikasi yang berguna untuk mengenalkan musik pada anak sejak dini. Pada aplikasi untuk balita ini ada 15 kotak berwarna ceria yang akan bersuara setiap kali si kecil menyentuhnya.

5. Dr. Seuss' ABC

Biarkan Dr. Seuss merebut perhatian balita Anda sejenak, sementara Anda bisa memasak dengan tenang.
Dengan membeli aplikasi sebesar $4,38 (Rp 44 ribu), Anda sudah bisa menghadirkan Dr. Seuss dalam gadget yang bertipe iPhone 4, iPad dan iPod. Aplikasi untuk balita ini akan mengajak si kecil belajar mengenal huruf dan gambar-gambar seru.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »