Aplikasi Belajar Bahasa Perancis Terbaik

14:24

Aplikasi Belajar Bahasa Perancis Terbaik

Kamu dapat secara efektif menggunakan semua aplikasi ini untuk belajar bahasa Perancis. Aplikasi-aplikasi ini menyediakan beberapa cara yang menarik dan sederhana untuk belajar berbagai ungkapan populer atau kata-kata dari bahasa Perancis. Beberapa fitur aplikasi ini antara lain flashcard, audio, terjemahan, tes, Games, dll

1. Byki Express

Byki Express merupakan aplikasi untuk belajar berbagai bahasa yang dapat kamu gunakan secara efektif untuk belajar bahasa Perancis. Kamu dapat belajar bahasa Prancis dengan menggunakan flashcards yang mengandung kata-kata atau frasa dalam bahasa Prancis dan terjemahan mereka dalam bahasa Inggris dengan audio.

2. Buensoft French

Buensoft French adalah aplikasi yang sangat bagus yang dapat kamu gunakan untuk belajar bahasa Perancis. Beberapa fitur aplikasi ini antara lain:

Kamu dapat menggunakan software ini untuk belajar banyak frase Perancis atau kata-kata dengan pengucapan yang tepat dan terjemahan dalam bahasa Inggris.
Buensoft French memberikan banyak pelajaran, masing-masing subjek mengandung banyak pelajaran Perancis gratis dan setiap pelajaran mengandung banyak kata atau frase yang dapat kamu pelajari dalam bahasa Perancis.
Buensoft juga menyediakan banyak kegiatan untuk belajar bahasa Perancis.

3. ProvaLingua

Aplikasi untuk belajar banyak bahasa yang dapat kamu gunakan untuk belajar bahasa Prancis dengan beberapa fitur yang sangat baik, terutama adanya 30 pelajaran Perancis gratis dan setiap pelajaran mengandung 20-25 kata atau frase yang dapat kamu pelajari. Terlepas dari bahasa Perancis, kamu juga dapat belajar bahasa Spanyol, Italia, Portugis, Rusia, dll kamu juga dapat menambahkan bahasa yang kamu ingin pelajari di software ini.

4. OpenTeacher

OpenTeacher merupakan aplikasi untuk belajar banyak bahassa yang tidak kalah baiknya dengan aplikasi lain sejenis dimana akan membantu kamu untuk mempelajari beberapa bahasa populer dunia termasuk Perancis. Kamu dapat menggunakannya untuk belajar banyak frase Perancis populer atau kata-kata dengan adanya tes. Selain bahasa perancis, Kamu juga dapat belajar bahasa Spanyol, Jepang, Italia, Jerman, Arab dan bahasa lainnya menggunakan software ini. OpenTeacher juga merupakan software yang mudah digunakan, open source, portabel dan cross-platform. Kamu juga dapat menggunakannya di Mac, Linux dan sistem operasi lainnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »