Aplikasi Belajar Matematika di Android

13:57

Aplikasi Belajar Matematika di Android

1. Mathway


Aplikasi matematika android dengan nama Mathway dapat memcahkan masalah sobat deteknokers ketika berhadapan dengan soal matematika. Karena pada aplikasi matematika android satu ini menawarkan banyak rumus dan pemecahan sebuah soal didalamnya, yang dikemas pada aplikasi yang sangat mudah untuk digunakan. Dimana sobat deteknokers baik itu guru, siswa, dan orang tua akan sangat terbantu dengan aplikasi ini, bagaimana tidak, Mathway dapat menyelesaikan soal Pra Aljabar, Aljabar, Precalculus, Trigonometri, Statistik, Kalkulus, Linear Aljabar, kimia, dan Finite Matematika.

2. Math Expert

Dibuat oleh Markus ide yang telah mendapatkan bintang 4 pada playstore cukup membantu sobat deteknokers yang sedang mengalami kesusahan ketika menghadapi soal hitung-hitungan, yang mana aplikasi matematika android Math Expert dapat sobat deteknokers gunakan pada soal Matematika dan Fisika. Hampir semua rumus ada pada aplikasi matematika androi yang satu ini, bahkan dirinya juga memiliki moto “Tell me what you know, and I will check which calculations are possible.”, yang berarti aplikasi ini sanggup membantu sobat deteknokers dalam mengerjakan berbagai jenis soal yang ada.

3. Mathematics

Aplikasi matematika android satu ini dibentuk hampir mirip dengan perangkat yang kami maksud tersebut, cuma bedanya pada aplikasi Mathematics sobat deteknokers akan disandingkan dengan layar yang penuh sesak akan fitur penghitungan formula, yang nantinya setelah sobat deteknokers memasukan pertanyaan, dan memilih formula rumus, Mathematics akan langsung memberikan jawaban dengan tepat dan jelas, sehingga sobat deteknokers tak perlu menunggu waktu lama lagi ketika ingin menyelesaikan sebuah soal secara cepat dan tepat.

4. yHomework – Math Solver


Dalam menggunakan aplikasi matematika android ini sangat mudah, sobat deteknokers hanya cukup memasukan soal pada layar, dan hanya dalam hitungan detik, aplikasi ini dapat langsung menjawabnya secara tepat. Hebatnya lagi aplikasi yHomework Math Solver diklaim selalu dapat memberikan jawaban yang tepat dan selalu akurat.

5. Math Helper Lite – Algebra

Diperuntukan untuk dapat menyelesaikan soal metematika aljabar, membuat aplikasi Math Helper Lite – Algebra dilengkapi dengan rumus aljabar yang lengkap dan mudah ketika digunakan, sobat deteknokers hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang nantinya akan ditunjukan secara otomatis ketika sudah memilih rumus yang akan dipakai, dan selanjutnya ikuti perintahnya, dan terkhir, sobat deteknokers tunggu saja hasilnya dilayar smartphone android, yang kemudian tinggal tuliskan hasil dari soal yang sobat deteknokers masukan dalam aplikasi pada kertas jawaban.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »