Aplikasi Belajar Bahasa Korea Terbaik

06:23

Aplikasi Belajar Bahasa Korea Terbaik

Anda Hobi Menonton Film Korea dan ingin berlibur kesana tetapi bingung jika tidak bisa bahasanya untuk itu berikut ada Aplikasi yang memudahkan Anda belajar bahasa korea :

1. Hangul (Korean Alphabet)


Aplikasi Hangul ini dapat mengajarkan Anda sejarah dan struktur Hangul, lalu memungkinkan Anda belajar aksara Hangul pada kecepatan yang Anda inginkan dan dinavigasikan dengan mudah melalui pelajaran, kuis, dan flashcards.

Pelajaran memalui aplikasi Hangul di Android ini meliputi segala hal yang dibutuhkan untuk belajar membaca hangul,dan pelajaran pada Hangul ini dikombinasikan dengan flashcards dan animasi yang mengajarkan segala sesatu yang perlu dilakukan untuk menulis Hangul.

2. Pororo’s Flashcard

Dengan maskot tokoh kartun Pororo, aplikasi Pororo’s Flashcard sebenarnya ditujukan untuk anak-anak untuk belajar bahasa Korea dengan cara yang mengasyikkan, namun jangan terlalu dikhawatirkan aplikasi ini cocok untuk semua kalangan yang ingin belajar bahasa Korea dengan metode yang menyenangkan.

Anda dapat bermain dengan flashcards sekaligus mempelajari nama-nama objek dalam bahasa Korea dan Inggris sambil menulis dan bicara mengakrabkan diri Anda dengan gambar-gambarnya. Jika Anda menggunakan aplikasi Android ini untuk belajar bahasa Korea, maka Anda akan mendapatkan pelajaran 150 kata di bawa 6 mata pelajaran yang berbeda, vocab bahasa Korea Selatan, mencocokan gambar dan latihan menulis.

3. BLab’s Learn Korean Words


Aplikasi Learn Korean Words buatan BLab’s ini sudah digunakan lebih dari 180.000 pengguna. Anda dapat mempelajari kata-kata Korea dan frase dasar dengan berisi 900 kata dasar Korea dengan mudah dalam contoh kalimat dan kuis. Dan juga Anda dapat mendengarkan kata-kata dan kalimat dalam praktek berbicara dan menulis.

Fitur aplikasi Learn Korean Words terdiri dari Belajar dan Kuis. Pada fitur belajar terdapat 1 hari studi (10 kata), contoh kalimat untuk setiap kata dan alarm studi. Pada fitur kuis terdapat mendengarkan kata dan kalimat, menseleksi arti kata, menulis kata, berbicara kata, penyelesaian sebuah kalimat dan berbicara pada kalimat.

4. English Korean Dictionary Box


Kalau aplikasi English Korean Dictionary Box ini merupakan sebuah kamus Inggris-Korea dan sebaliknya yang terdiri kurang lebih 10.000 kata. Aplikasi ini adalah aplikasi offline yang berarti tidak perlu akeses internet untuk membuka aplikasi ini.

Fitur kamus virtual ini yaitu cepat dan mudah untuk mencari kata-kata dan melihat artinya, offline kamus, terdapat sejarah, bookmark, catatan dengan gambar, pengucapan, dan flash cards. dan masih banyak fitur lainnya.

5. Collins Korean – English Dictionary

Aplikasi ini sangat cocok bagi Anda yang benar-benar antusias mempelajari bahasa Korea. Pasalnya Collins sudah dikenal sebagai lembaha bahasa dan ahli dalam pembuatan kamus. Anda dapat mendapatkan aplikasi Collins Korean – English Dictionary Trial dengan seharga $4.99 US, namun jangan khawatir jika Anda ingin mencoba aplikasi ini Anda bisa mencoba trialnya dalam waktu 7 hari.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »