Tren Fashion di Indonesia 2015

13:05

Model Baju Korea Berbahan Rajutan

Contohnya baju berbahan rajutan dengan lubang yang berfungsi sebagai ventilasi. Baju ini didesain dengan lengan berbagai macam bentuk seperti model lonceng, kalong dan pakai karet di ujung lengan baju. Sebagian desainer juga memberikan karet pada ujung bawah baju agar terkesan lebih sporty.


Kesan sporty nan elegan. Baju ini sangat cocok digunakan untuk santai, untuk street style, dan jalan-jalan bareng teman. Anda juga bisa mencoba baju kaos yang Baju kaus ini di desain dengan lengan panjang biasa atau berbentuk kalong. Yang unik lagi lengan baju ini dibuat buntung sehingga unik dan trendy.

Model Dress Korea


Model baju Korea yang unik dan trendy menginspirasi gaya berbusana anak muda di Indonesia. Untuk mendapatkannya sangat mudah karena berbagai toko online maupun offline banyak menjual baju Korea ini. Jika ingin menjadikan baju ini sebagai koleksi busana anda, tidak ada salahnya browsing di situs online untuk mendapatkan model baju Korea yang di idamkan. Atau sekedar melihat model terbaru untuk referensi ketika membeli baju di pasar.


Selain kemeja, dress model Korea sangat elegan dan feminim. Contohnya gaun dengan lipatan di bagian pinggang dan dada dengan warna beige, sangat cocok dipakai untuk pesta dan hangout bareng teman. terbuat dari rajutan yang unik. Mini dress model baby doll menonjolkan sisi kecantikan wanita korea. Cukup padukan dengan flat shoes dan gaya rambut simple, dan anda akan tampak cantik natural.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »